Tuesday 1 March 2016

beberapa macam layanan produk google

 Salam kenal semua perkenalkan saya muamar puro indah 1, dalam blog ini sa akan membahas tentang produk google.





Google merupakan mesin pencari.denan google kita dapat mencari atau menelusuri apapun yang kita inginkan dengan cepat.

Dengan Alogaritma google membuat keyword yang di cari dapat menampilkan hasil pencarian sangat akurat hanya dengan beberapa detik saja.

Seiring perkembangan jaman google membuat banyak sekali produk dan layanan yang dapat di gunakan untuk membuat kehidupan manusia lebih mudah.

Berikut ini beberapa produk google yang harus anda ketahui dan pahami

-  google search
Google search adalah layanan fitur yang di gunakan untuk mencari sesuatu dengan mesin google,biasanya google search terpasang di operating sistem android.untuk membukanya anda tidak memerlukan buka browser,tetapi langsung ketik kata kunci yang ingin di cari dengan google search.dengan ini para pengguna internet dapat menghemat waktu dan lebih cepat untuk browsing.

- Chrome browser
Chrome browser adalah aplikasi untuk dekstop komputer dan device android,chrom browser merupakan browser yang banyak di minati di indonesia hampir semua pakai ini.

- Google +
Tidak mau kalah dengan sosial media lainnya seperti facebook,twiter,path,skypy dan lainnya.ternyata google punya jejaring sosial sendiri yaitu GOOGLE  plus

- Google Now Launcher
Google now launcher ini untuk device android,pastinya bila menggunakan ini maka semua fitur Google now dapat di akses dengan mudah.

- Google Translate
Google translate adalah panduan untuk menerjemahkan bahasa di dunia,bahkan sekarang sudah tersedia bahasa jawa dan sunda.

- Google Drive
Google drive adalah media penyimpanan yang di punyai google,caranya pun mudah cukup masuk dengan akun gmail.

- Google Tallkback
Google tallkback adalah fitur yang ada pada device android dengan fungsi membantu untuk pengguna yang mempunyai gangguan penglihatan.

- Google Kamera
Google kamera adalah aplikasi foto untuk device android yang hasilnya labgsung bisa di unggah melalui web pisaca.

- Google Eart
Google eart adalah fitur yang bisa membantu anda menampilkan peta dalam bentuk eart (tiga dimensi) peta dengan gambar nyata.

- Google maps
Google maps bisa membantu menunjukkan peta dalam android.

- Google Mail
Google mail adalah layanan google dalam hal membuat email dan lain sebagainya.sekarang setiap android di tuntut membuat email gmail supaya bisa mengakses google play.

- Yootube
Yootube adalah gudang video,kita bisa mengunggah video secara gratis.

- Hangout
Hangout adalah fungsinya menggantikan google talk yang sudah tidak di pakai lagi,hangout lebih fleksibel karena bisa langsung terhubung dengan pengguna google + bisa ngobrol sms.

- Android device manager
Android device manager dapat mengontrol dari tangan pencuri dapat menghapus,mengunci dan bisa terakhir letak android hilang.

- Street view on google maps
Ini hampir sama dengan google maps yang berbeda ini bisa menampilkan peta dengan gambar bergerak.

- Google finance
Google finance adalah aplikasi yang bisa mengatur keuangan.

      Dan masih banyak lagi. yang belum menggunakan atau produk google silahkan di coba karena sangat bisa membantu dan banyak manfaatnya sekian dulu terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau mampir di blog saya